Cause Everything Happens For A Reason.. Trust It!!

just remember, although you hate something, it might be the best for you while if you love something it might be worse for you. Allah knows better, Allah knows everything, and you know nothing...

well, sekarang aku sudah di penghujung tahun ke 2 diperkuliahan, tepatnya di jurusan bahasa inggris UNP.
memang pada awalnya amat sulit bagiku untuk menerima takdir kuliah di kota kelahiranku ini.
dari dulu, aku selalu memimpikan kuliah diluar kota, pergi merantau dan mendapat banyak pengalaman baru. sungguh, pasti sangat menyenangkan rasanya. kuliah merantau dan jauh dari orangtua juga pasti bisa mengajarkan kita tentang kemandirian dan rasa rindu kepada keluarga. dan banyak lagi hal yang aku bayangkan tentang ini. tapi ternyata takdirNya memberikan hal yang lain. yang aku sendiri sempat sedih dan bingung. bahkan aku larut dalam kegalauan dalam hati ini.
tapi, aku selalu berusaha meyakinkan diriku bahwa inilah takdir aku dan bisa jadi ini yang terbaik bagiku. dan aku selalu ingat bahwa takdir Allah itu indah,, ia akan indah pada waktunya...

dan sekarang, aku sudah mulai menerima dan menikmatinya, walau pada kenyataannya pahit untuk dijalani, walau terkadang kegalauan itu muncul juga saat aku merindukan kakak, abang2 dan shabat2 ku yang kuliah di luar kota. TAPI, aku menepis itu jauh-jauh, Aku akan menikmati alurnya...

aku yakin takdirNya selalu indah, walaupun kita membencinya tapi boleh jadi itu baik bagi kita dan sebaliknya, walaupun kita menyukainya, boleh jadi itu buruk bagi kita.. wallahua'lam..
now, i just enjoy this destiny, cause I believe everything happens for a reason.. cheer up.. \^^/ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini